Selasa, 10 Mei 2011

Pagi itu Dia..... ;D


Tadi pagi yaaa… tadi pagi . Hmm.. eh bukan, bukan hanya pagi ini sh.. seperti’a dari kemarin gue dibuat gak nyaman, smpai penutupannya pun gue dibuat… hmm… apa ya.. hmm… entahlah gue juga gk ngerti sama apa yg gue rasain.
            Sebenernya gk mengharuskan hari ini untuk menjadi special sh, toh Cuma hari Cuma waktu yang bergulir sama setiap harinya gk ada yang special, tetap sama. Tapi gk bisa dipungkiri sh yaaa… ada lah sedikit rasa kecewa, gk bisa bohongin hati juga.. yaudahlah ya udah berlalu juga, ganti topic dh dipanjangin yg ada metal lagi ntar nyuah.
           
            Sebenernya yg gue pingin certain ituh, jadi gini tadi pagi rasa kecewa gue tertutup setengahnya oleh suara Dia, ya suara Dia, suara Dia yang bisa bikin gue selalu tenang dulu, walau separah apapun keadaan gue ya Cuma Dia yg bisa bikin gue tenang dan kembali pada Otak gue yang waras. Suara itu hari ini hadir, bisa gue denger dengan jelas, yaa walau tetep pake perantara alat sh, tep aja yg penting gue denger. Suara yang udah hampir 2 tahun ngilang tanpa jejak.
            Suara itu punya Sahabat gue “Maulani chairunissa” namanya *bener gk nh tulisan’a lan? Ntar salah lg gue ;P* sahabat sebangku selama 3 thn seperjuangan semasa SMK. Nostalgila sejenak yo, Dia slalu gue panggil dengan nama Ulan. Dulu ulan suka marah kalo gue panggil Ulan, krn dari dulu di kampungnya dia suka dipanggil nissa katanya.
Gue manggil dia Ulan biar kliatan gk udik-udik amat. Oke gue terangin kenapa gue bisa berkata kaya barusan.
Ulan itu datang dari kampung Solo tepatnya, Dia ke Jakarta buat ngelanjutin sekolahnya. Setau gue dimana2 orang kampong pazti Udik *udik’a dalam arti bijak y ini* udik menurut gue:
  1. pazti anak’a polos abiz. (gampang dibegoin)
  2. kemayu. (serba lama)
  3. sopan santun. (terlalu hormat)
  4. rendah hati   (terlalu baik)
  5. terakhir yup cara ngomong’a yg masih MEDOK *haha… peace lan*
dan ciri itu semua ada di ulan. Bertolak belakang bgt sama gue yg Urakan yaah khas ank jkt lah gk ketinggalan.
            Awalnya gue pingin iseng jailin Dia dgn sifat gue yg yaahh gk terlalu bagus dh. Tapi seiringnya waktu berlalu gue kenal Dia lebih deket lagi bahkan sampe ke keluarganya, mereka semua amat sangat terlalu baik. Niat itu hilang dgn sendirinya. Mereka malah ngajarin gue tentang arti hidup sebuah keluarga, arti hidup yg sesunguhnya, arti hidup yg siapapun masuk kedalamnya pasti IRI. Dan saat itu gue bisa bilang gue orng pling beruntung yg bisa mengenal Ulan.
            Ulan itu bawel, gue paling suka kalo dia udah mulai ngomel2 ke gue dgn khas medoknya itu, bukannya minta maap, gue malah ngakak setiap denger ulan ngomong repetan medokna hahaha…
            Ulan itu baik, Dia selalu bantuin gue nulis rangkuman yg panjang2 kalo gue udah bilang ngantuk gara2 nonton bola semaleman dan ngebiarinin gue tidur di kelas *ini kalo guru gk ada loh* udahannya gue traktir makan hehe… selalu kasih contekan kalo gue gk ngerjain PR, Dia tau emang gue org yg gk pernah ngerjain PR d rmh.
            Ulan itu muslimah bgt, Dia yg ngajarin gue ttg pendalaman agama islam, mana yg wajib gue lakuin, dn mana yg haram  gue lakuin. Sering ngajakin shalat, krn gue suka males klo mu shalat.
            Dari ulan gue belajar banyak dlm hal2 baik untuk gk males lagi, gk jail lagi, gk petakilan lagi, gk urakan lagi, jadi nurut, jadi sopan semuanya dh… males ngebayangin gue yg dulu ky apa waktu belom ketemu Ulan, gue itu kaya anak alay hahaha…
            Timbal baliknya gue juga ada mafaatna buat dia, dari gue dia gk gampang dibegoin org, sebisa apapun gue slalu lindungin ulan, bantuin dia kalo Dia lagi dalam kesulitan. Kadang suka ngajarin dia buat bandel sx2 kaya bolos tapi hebatnya dia gk trpengaruh sama rayuan gue tuh haha.. tapi untuk urusan gaul dia udah kebawa ky ank jkt dgn tahap yg masih wajar.
            Yaaaahhh… Gak akan ada abiz’a kalo gue bahas Ulan.. yg jelaz Ulan bagian terpenting dalam perjalanan hidup gue. cukuplah nostalgilanya ;P

            Lanjut k topic utama, jadi entah ada angin dari mana dia telp gue pagi tadi, gk tau dh tuh dia dapet dari mana nomer gue, secara hp yg ada ditangan gue gk pernh awet, jd sering ganti nomer. Cuma mau bilang special Day to me.. dan seketika aja gitu gue teriak kegirangan, gue hafal bgt suara medok itu. Pembicaraan na emang gk lama Cuma 3 menit 44 detik tapi itu udah ngobatin rasa kangen gue yg amat sangat ke Dia selama hampir 2 thn, apalagi ditambah kabar klo Dia bakal pulang k JKT… dan gue berharap bgt dia pulang dari sekolah pesantrenya itu.

            Buruan balik k JKT lan gue tunggu loe.. gue mau kenalin loe sm new family gue. Mereka #allchatboxrise hehe.. mreka yg gantiin keberadaan loe slma loe gk ada d JKT. Walo gk sehebat loe tapi mereka slalu bs bikin gue tersenyum terus :) cepet balik ya lan………………….

gue sm Ulan wktu prpishn klz 3 d bndg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar